Berita

Daftar Menu Makanan di Food & Beverage at Kunyit Restaurant Prime Park Hotel Pekanbaru, Harga Mulai Rp. 38 Ribu

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Ada rencana kemana untuk hunting Kuliner Pekanbaru pekan ini ? Akhir pekan di restoran hotel juga sepertinya menarik. The Prime Park Hotel Pekanbaru bisa jadi pilihan, sambil menikmati akhir pekan di kota Bertuah ini.

Ada rekomendasi menu yang disediakan Kunyit Restaurant Prime Park Hotel Pekanbaru, Seperti Ayam Bakar Bumbu Rujak dengan harga Rp. 48 Ribu. “Di restaurant kita ada rekomendasi untuk menu makanan yang bisa dinikmati. Salah satunya, Ayam Bakar Bumbu Rujak bisa menjadi pilihan untuk disantap Bersama keluarga maupun rekan kerja, dengan harga Rp.48 Ribu saja,” ungkap Marketing Communication Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru, Rizki Rinaldo kepada bertuahpos, Kamis (11/04/2024).

Prime Park Hotel Pekanbaru, sambung Rizki, terus menghadirkan inovasi-inovasi yang memanjakan tamu dan pengunjungnya. “Kita terus menghadirkan inovasi-inovasi yang tentunya ingin memanjakan tamu dan pengunjung,” katanya.

Selain ayam bakar, kamu juga bisa cobain French Fries Mozarella dengan harga Rp. 40 Ribu. Untuk rekomendasi minuman yang seger bisa cobain Ocean Blue Ice dengan harga Rp.38 Ribu dan ice Lyche Milk Tes.

“Kita ada rekomendasi French Fries Mozarella dengan harga Rp. 40 Ribu, yang seger bisa cobain Ocean Blue Ice dengan harga Rp.38 Ribu dan ice Lyche Milk Tes,” ujarnya.

Selain berbintang 4, hotel ini juga memiliki lokasi strategis di tengah Kota Pekanbaru yang dekat dengan bandara dan tempat wisata di Pekanbaru. Hal tersebut menjadikan Prime Park Hotel Pekanbaru sempurna untuk liburan akhir pekan, bersama keluarga dan mengakomodasi keperluan bisnis.

Selain lokasinya yang strategis, kata Rizki Rinaldo, Prime Park Hotel Pekanbaru juga dilengkapi dengan 9 ruang pertemuan dan Prime Ballroom yang dapat menampung 1000 orang untuk keperluan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) dan kegiatan pernikahan. ‘’Prime Park juga dengan paket pertemuan, mulai dari paket half day meeting, full day meeting, full board meeting dan residential full board meeting untuk keperluan acara yang diperlukan oleh para tamu Prime Park Hotel Pekanbaru,” tukasnya.

Dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi, staf profesional hotel siap membantu para tamu dalam mempersiapkan dan melaksanakan acara dengan sukses. Menariknya, hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru ini mendukung program pemerintah Kota Pekanbaru dalam mengembangkan wisata MICE.

‘’Prime Park Hotel Pekanbaru hadir sebagai destinasi MICE dengan fasilitas yang sangat memadai. Kami telah menciptakan lapangan kerja bagi putra putri Pekanbaru dengan komposisi yang cukup besar yaitu 90 persen dari total karyawan,’’ sambungnya lagi.

Dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi, staf profesional hotel siap membantu para tamu dalam mempersiapkan dan melaksanakan acara dengan sukses.

Prime Park Hotel Pekanbaru juga dikatakannya berlokasi strategis di dekat kantor, area pemerintahan, sehingga memudahkan tamu yang harus keluar untuk tujuan bisnis dan juga untuk liburan keluarga di akhir pekan. Suasana taman yang asri, indoor maupun oudoor, menjadi salah satu keunggulan Prime Park Hotel Pekanbaru.
‘’Desain yang modern dipadukan dengan taman hijau menghiasi berbagai sudut hotel dan memberikan suasana nyaman bagi tamu yang datang,’’ paparnya.

Saat ini Prime Park Hotel Pekanbaru menyediakan 134 kamar yang diklasifikasikan menjadi 3 jenis antara lain Deluxe Room dengan luas kamar 24 meter persegi, Executive Room dengan luas kamar 28 meter persegi, dan Suite Room dengan luas kamar 48 meter persegi dengan dilengkapi fasilitas yang lengkap dari bathup, mini bar, dan welcome fruits. ‘’Semua dilengkapi dengan kamar mandi dan fasilitas seperti televisi, meja tulis, dan brankas,” ujarnya.

Fasilitas lainnya yang di tawarkan Prime Park Hotel Pekanbaru adalah Infinity Swimming Pool dengan design kolam renang pemandangan kota pekanbaru, The Pool Bar merupakan tempat yang seru untuk bersantai menikmati untuk segelas kopi. Ada pula outlet souvenir Rupa-Rupa yang menyediakan souvenir dan berbagai macam kain dari Riau maupun kain dari daerah di Indonesia.***(bpc8)