Berita

Cuaca Riau Hari Ini, Waspada Hujan Lebat, Petir & Angin Kencang pada Sore/Malam Nanti

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Cuaca Riau hari ini, Kamis, 9 September 2021, sejumlah daerah di Provinsi Riau diperkirakan masih berpotensi turun hujan hari ini.

Forecaster on duty BMKG Stasiun Pekanbaru Sanya Gautami menjelaskan, secara umum kondisi cuaca dominasi cerah berawan hingga berawan.

“Pada pagi hari cenderung cerah berawan tanpa ada potensi hujan sama sekali,” tuturnya.

Lalu pada siang ke sore hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kuantan Singingi, Kampar, Siak, Bengkalis, Pelalawan, dan Rokan Hulu.

Sedangkan pada malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian Besar wilayah Provinsi Riau.

Dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Meranti, Rokan Hulu, Siak, Indragiri Hilir, dan Indragiri Hulu.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kuantan Singingi, Bengkalis, Siak, Indragiri Hilir dan Kampar pada sore/malam hari. (bpc2)