Berita

Candle Light Dinner, Hadirkan Keromantisan Bersama Paket Spesial di BATIQA Hotel Pekanbaru

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Momentum romantis bersama pasangan bisa diciptakan sebagai bentuk ungkapan kasih sayang. Salah satunya dengan menu Candle Light Dinner di BATIQA Hotel Pekanbaru.

“Momen spesial ini bisa kamu dapatkan di akhir pekan ini di BATIQA Hotel Pekanbaru dengan menu Candle Light Dinner. Sehingga membuat sebuah momen spesial bersama pasangan semakin berkesan,” kata Manajer Marketing BATIQA Hotel Pekanbaru Erlinda.

Dia mengatakan, paket spesial ini memang dihadirkan untuk tamu-tamu mereka, khususnya pasangan muda yang baru menikah. Tapi, paket ini juga juga bisa dirayakan oleh siapa saja baik bersama pasangan, sahabat maupun keluarga.

“Dengan adanya paket spesial ini, kami ingin membuat sebuah momen spesial yang lebih berkesan. Sehingga pasangan benar-benar mendapatkan momen romantisnya di BATIQA Hotel Pekanbaru,” ujar Erlinda, kepada Bertuahpos.com, Jumat, 11 Maret 2022.

“Kemudian tentunya pasangan akan dapat menikmati Candle Light Dinner seperti raja dan ratu. Karena semua pelayanan, menu maupub suasana yang dikemas sangat istimewa ini,” sambungnya.

Paket Dinner Romantis ini disiapkan oleh BATIQA Hotel Pekanbaru yang dapat dinikmati langsung hanya dengan harga Rp500.00/Nett.

Jadi tunggu apalagi, paket menarik ini hanya ada di BATIQA Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.17, Simpang Tiga Kota Pekanbaru atau langsung hubungi: 081268933366. (mg1)