Bupati Alfedri Lepas Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Siak

Selasa, 23 November 2021 08:18
Bupati Alfedri Lepas Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Siak

BERTUAHPOS.COM, SIAK – Bupati Siak Alfedri, melepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) PGRI Kabupaten Siak, di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak, Senin (22/11/21).

Rombongan tersebut mengikuti Jambore Porseni PGRI Tingkat Provinsi Riau, akan dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan, Kecamatan Ukui mulai tanggal 23 – 26 November 2021.

Adapun Tema yang diangkat Rombongan Kabupaten Siak yakni, “Sportifitas Harga Mati, Juara Target Kami”.

Bupati Siak Alfedri alam Arahnya mengatakan, harapan dari Pemerintah Daerah, PGRI serta masyarakat Kabupaten Siak, tertumpang kepada 54 peserta yang terpilih menjadi duta PGRI Kabupaten Siak.

Baca: Paul Pogba Belum Terima Proposal dari Setan Merah

“Kami yakin dengan semangat dan sportifitas yang tinggi peserta bisa menjadi juara, minimal 3 besar dari 12 Kabupaten dan Kota. Bantulah kita sebagai duta Kabupaten Siak, sehingga Siak semakin dikenal PGRI nya,” sebut Bupati.

Bupati Alfedri menambahkan, secara Nasional PGRI sudah dikenal baik, karena sebelumnya Kabupaten Siak juga pernah melaksanakan Porseni PGRI Tingkat Nasional, dan ini merupakan hal yang luar biasa.

Selanjutnya Bupati berpesan kepada para kontingen untuk tetap menjaga disiplin dan silaturahmi. Karena Porseni Ini juga merupakan forum silaturahmi, antara guru – guru ataupun PGRI dari daerah lain.

“Sambil bertukar pikiran, informasi, dan pengalaman bagaimana upaya, trik, serta inovasi – inovasi dalam meningkatkan kualitas SDM. Dalam melaksanakan proses pembelajaran yang baik di masing-masing daerah, mungkin itu bisa di bawa juga ke Kabupaten Siak, walaupun melalui jalur olahraga dan seni,” ujarnya.

Pengurus PGRI Kabupaten Siak Mahadar menyampaikan, jumlah peserta ataupun kontingen sebanyak 54 orang, dengan 5 cabang olahraga dan seni yang diikuti yaitu, Volly Ball, Takraw, Bakiak, MTQ, dan Lagu.

Atlit volly putra dan putri serta cadangan dan official sebanyak 22 orang, Atlit takraw beserta cadangan dan official 6 orang, Atlit bakiak putra dan putri serta cadangan dan official sebanyak 10 orang, MTQ putra dan putri serta official 3 orang, Lagu putra dan putri serta official 3 orang, dan panitia sebanyak 10 orang, total total 54 orang,” jelasnya. (Infotorial)

Berita Terkini

Sabtu, 27 November 2021 09:55

Debut Gol Cantik Egy di Liga Slovakia

Pemain Indonesia Egy Maulana Vikri berhasil membuat gol debutnya untuk FK Senica, Junat 26 November 2021.

Sabtu, 27 November 2021 09:35

Bimbingan Akademik di Luar Kampus, Ini Kata Unri

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Riau (Unri), Sujianto mengatakan pihaknya akan kesulitan mengontrol jika ada kejadian bimbingan akademik anatara dosen dan mahasiswa dilakukan di luar kampus.

Sabtu, 27 November 2021 08:43

Muncul Varian Botswana, Indonesia Tutup Penerbangan dari Afrika

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi masuknya Covid-19 B.1.1529 atau varian Botswana ke Indonesia.

Sabtu, 27 November 2021 06:29

Rangnick ke MU, Klopp: Bukan Kabar Baik Bagi Tim Lain

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United (MU) bukanlah kabar baik bagi tim-tim Inggris yang lain.

Sabtu, 27 November 2021 05:32

Menang Lawan Myanmar, Tae-Yong: Kepercayaan Diri Pemain Naik

Meski menilai masih banyak kekurangan pasca menang 4-1 melawan Myanmar pada Kamis malam, pelatih Shin Tae-yong menilai kepercayaan diri pemain timnas mulai meningkat.

Sabtu, 27 November 2021 05:00

Catatan Sejarah 27 November: Hari Lahir Abraham Samad, Ketua KPK ke-4

Selama menjabat sebagai Ketua KPK RI ke-4 2011-2015, Abraham Samad mengklaim telah memyelamatkan uang negara dengan nilai triliunan rupiah.

Jumat, 26 November 2021 20:04

Syamsuar: Jamkrida Kerjanya Jangan Monoton

BUMD dorong untuk meniingkatkan dividen

Jumat, 26 November 2021 19:18

APBD Lelet Pembangunan Seret

OPINI

Jumat, 26 November 2021 16:10

Sederet Pebisnis ‘Raksasa’ Incar Ibu Kota Negara Baru

Para pengembang menyatakan kepastian untuk melakukan investasi di Tanah Borneo.