Berita

Besok, Himpana Pekanbaru Gelar Halal Bi Halal Akbar

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Himpunan Purnakarya Pertamina [Himpana] Cabang Pekanbaru akan menggelar Halal Bi Halal Akbar pada Senin, 23 Mei 2022. Sesuai agenda, acara ini akan berlangsung di The Zuri Hotel Pekanbaru.

Ketua Panitia Halal Bi Halal Akbar Himpana Cabang Pekanbaru M.R. Dachlan Yanto mengatakan, tercatat hampir 200 peserta yang merupakan pensiunan karyawan PT. Pertamina (Persero) di Pekanbaru sudah mendaftar diri dan mengonfirmasi kehadirannya dalam acara tersebut.

“Seperti biasa antusias yang ingin ikut sangat ramai. Kami berharap semoga acara Halal Bi Halal Akbar ini bisa berjalan lancar sebagaimana diharapkan,” katanya kepada Bertuahpos.com, Minggu, 22 Mei 2022.

“Acara akan dimulai dari pagi sekitar pukul 10.00-15.30 WIB. Kami berharap kehadiran teman-teman semua. Ini adalah momentum untuk kita para Purna Karya Himpana saling berkumpul, berbagi cerita dan sebagai ajang silaturahmi,” terangnya.

Adapun tamu undangan yang akan hadir dalam acara tersebut yakni para petinggi dan manajemen PT. Pertamina di Riau, dan dari pihak rumah sakit profider (rumah sakit yang bekerja sama dengan Yayasan Kesehatan Pertamina).

Dia menambahkan, selain kegiatan Halal Bi Halal, pertemuan rutin lainnya juga sudah menjadi agenda Himpana Cabang Pekanbaru. “Memang untuk agenda silaturahmi sebulan sekali digelar oleh Himpana Cabang Pekanbaru sambil cabut arisan. Jadi, di situ jika ada informasi mengenai pensiunan atau masalah kesehatan, akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Himpana Cabang Pekanbaru, Ir. H. Jofridal Johor,” terangnya.

Hal ini, kata dia, dalam rangka mempererat silaturahmi antar purnawirawan, atau para pensiunan PT. Pertamina yang berdomisili di Pekanbaru, agar terus terjalin meski dalam keseharian sudah disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Dachlan menyebut para pensiunan Pertamina di Pekanbaru cukup banyak, yakni sekitar 500 orang, dan baru setengahnya yang terdaftar atau masuk ke Himpana Cabang Pekanbaru.***