Ancang-Ancang PKB Riau untuk Pilgub 2024

Kamis, 10 Juni 2021 11:50
Ancang-Ancang PKB Riau untuk Pilgub 2024

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – PKB Riau sudah mengambil ancang-ancang untuk menghadapi Pilgub 2024 nanti. Salah satunya dengan menetapkan sang ketua DPW, Abdul Wahid, sebagai Calon Gubernur Riau.

Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto mengatakan keputusan untuk mengusung Abdul Wahid bahkan sudah diputuskan di rapat pimpinan DPW PKB Riau di awal 2020 lalu.

Advertisement

“Abdul Wahid gubernur sudah Hasil rapat pimpinan DPW PKB Riau di awal 2020 lalu,” kata Ade Agus kepada bertuahpos.com.

PKB Riau, lanjut Ade Agus, saat ini tengah mengamati perkembangan dan dinamika politik di Riau, terutama penerimaan masyarakat terhadap pencalonan Abdul Wahid. Menurut dia, jika dukungan terhadap Abdul Wahid besar, pihaknya pasti akan mendukung Abdul Wahid sebagai calon gubernur di 2024 nanti.

BACA JUGA:  OK Nizami: Tepak Sirih Tari Persembahan Tak Boleh Diletakkan

Baca: Patroli Money Politik, Petugas Akan Periksa Kendaraan Secara Selektif

“Kita lihat perkembangannya, semua kan ada tolak ukurnya, apakah yang kami usung ini benar-benar menjadi keinginan masyarakat. Kalau iya, ya tidak ada kata tidak lagi. Pasti kita akan dorong,” tambah dia.

Dilanjutkan Ade Agus, saat ini pihaknya sedang merapikan struktur organisasi PKB hingga ke tingkat ranting atau desa. Mengenai strategi pemenangan Abdul Wahid, dia mengatakan hal tersebut cukup diketahui internal PKB Riau.

“Saat ini, kami sedang merapikan struktur organisasi, sampai ke tingkat ranting atau di desa. Untuk strategi, itu cukup di kita (internal),” pungkas dia. (bpc4)