Wow, Safari Ramadan, Gubri Serahkan Bantuan Total Rp 50 juta Untuk 3 Masjid

Minggu, 11 Juni 2017 01:38

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Sabtu (10/6/2017), Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melakukan safari Ramadan. Kali ini masjid yang dikunjungi ialah Masjid Al-Mttaqin Jalan Graha Rajawali Sakti Panam, Pekanbaru.

Dalam safari Ramadannya tersebut, orang nomor satu Riau ini dampingi oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, beserta Kepala Dinas di lingkungan Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru. Dalam sambutannya, Gubernur Riau ini mengajak masyarakat untuk mengembangkan potensi-potensi kita yang ada melalui dinas-dinas yang ada, termasuk harapannya menjaga kebakaran hutan dan lingkungan, serta meningkat pembangunan infrastruktur di Kota Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya.

Selain melakukan salat tarawih berjamaah, Gubernur Riau turut pula memberikan santunan atau bantuan untuk beberapa masjid yang berada di sekitar Jalan Rajawali Sakti, diantaranya Masjid Al-Muttaqin, Masjid Al-Kautsar serta Masjid Baiturrahman. Total jumlah bantuan yang dikucurkan oleh Gubernur Riau ini ialah sebesar Rp 50 juta.

Zainal Arifin, selaku ketua RW 9 ketua Forum RT RW, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi Partai Gerindra ini, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Gubernur Riau ini. Dalam harapannya, beliau berharap uang ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pengurus masjid. (bpc9)

Baca: Ditemukan Mayat di Got Jalan Sumatera, Warga: Tiap Subuh Dia Lewat Sini