Warga Harapan Raya DIbakar Adik Ipar Hidup-hidup

Selasa, 02 Juli 2013 09:07
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Hanya karena masalah sepele seorang adik ipar inisial (W) (42) nekat bakar abang iparnya Ris (56) warga Jalan Harapan Jaya, Tenayan Raya, Sabtu (29/6) lalu.
Â
Akibatnya sekujur tubuh Risman mengalami luka serius dan saat ini masih menjalani perawatan yang intensif di RSUD Arin Ahmad.
Â
Informasi yang dirangkum dikepolisian, peristiwa pembakaran tersebut berawal ketika Risman pergi menemui adiknya RS (38) yang tidak lain adalah istri pelaku dirumah adiknya tersebut.
Â
Tujuan Ris adalah ingin menanyakan alasan adiknya tidak datang ke pesta beberapa waktu yang lalu.
Â
Karena masalah keluarga, Risman membawa adiknya kerumahnya dengan sepeda motor di Jalan Harapan Jaya. Namun dalam perjalanan tiba-tiba saja muncul pelaku dari belakang dan langsung menyalip motor korban yang memang sudah dibuntuti sejak dari rumah pelaku.
Â
Tanpa ada merasa curiga korban berhenti, tapi entah setan apa yang merasuk pelaku tiba-tiba saja pelaku langsung menyiramkan bensin yang sudah dibawanya ke tubuh Ris. Hal itu tak pelak membuat Ris sontak terkejut dan berusaha menghindar.
Â
Namun malang bagi pria paruh baya tersebut belum sempat menghindar pelaku langsung menyulutkan api kearah korban dan dengan cepat api terus membesar membakar tubuh korban. Seketika saja korban berteriak minta tolong dan warga yang berada dilokasi saat itu bergegas berlarian ke arah korban.
Â
Selanjutnya warga memadamkan api yang membakar tubuh korban. Sementara itu pelaku sudah keburu kabur. Warga yang takut terjadi apa-apa dengan korban bergegas melarikan korban ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Arifin Ahmad.
Â
Kapolsek Tenayanraya Kompol Kukuh Yulianto didampingi Kanit Reskrim Iptu Gisma Diningrat ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (1/07) membenarkan ada peristiwa percobaan pembunuhan dengan cara pembakaran. (tribunpekanbaru.com)