Wako Sapa Warga Lewat www.firdausstmt.com

Jumat, 22 Agustus 2014 17:19
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT bakal menyapa seluruh warganya lewat dunia maya. Karena media online dan jejaring sosial dapat menjalin interaksi yang lebih interaktif.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, (Kabag Humas), Ingot hutasuhut kepada bertuahpos.com. “Dalam waktu dekat ini kita akan melaunching website pribadi walikota www.firdausstmt.com dan www.pekanbaru.go.id,” ujarnya.

Dengan website pribadi maka masyarakat lebih leluasa menyampaikan aspirasinya kepada orang nomor satu di Pekanbaru tersebut. Sehingga tiap keluhan maupun saran tak lagi melewati proses birokrasi yang terkesan alot.

“Nantinya situs tersebut di samping pemberitaan seputar Pekanbaru juga bakal ada rubrik khusus untuk pengaduan masyarakat, yang akan kita jawab langsung,” sebut Ingot, Jumat (22/08/2014). Situs tersebut akan menampung tiap aspirasi warga, seperti kotak saran.

Baca: Mahasiswa Klarifikasi Demonstrasi Mahasiswa di Riau Tak Ditunggangi dan Tak Anarkis

Penggunaan media maya dalam jalur birokrasi, bukanlah hal baru. Beberapa pemimpin daerah di Indonesia terlebih dahulu menyemarakkannya. Seperti Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang rutin menyapa warga di medsos twitter dan juga Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan yang rajin memposting kegiatan di facebook.

“Di website walikota juga nanti akan kita sediakan media sosial. Karena jejaring sosial lebih memasyarakat,” ujarnya. Tentunya hal tersebut merupakan kabar baik bagi warga Pekanbaru, bisa lebih mengenal dan mencintai sosok telah memimpin Ibukota Provinsi Riau ini lebih dekat. (riki)

Berita Terkini

Selasa, 26 Mei 2020 09:26

8 Hotspot Muncul di Riau Hari Ini

#LINGKUNGAN

Selasa, 26 Mei 2020 05:32

Seluruh Pegawai di Pemprov Riau Wajib Masuk Kerja Hari Ini

#ASN #REGIONAL

Senin, 25 Mei 2020 20:00

Resep Bingka Telur Pandan

RESEP MASAK

Senin, 25 Mei 2020 13:05

Erick Thohir Minta BUMN Siap-siap dengan Skenario New Normal

#NEWNORMAL #BISNIS

Senin, 25 Mei 2020 12:35

Simak Rencana Pemerintah Soal New Normal untuk PNS

#NASIONAL #COVID-19

Senin, 25 Mei 2020 11:48

Indonesia Terlalu Gegabah Bersiap untuk New Normal

#NASIONAL #COVID-19