Wah, MTQ Siak Ternyata Sepi

Selasa, 26 Agustus 2014 12:15
BERTUAHPOS.COM, SIAK – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an  (MTQ ) tingkat kabupaten di Benteng Hulu kecamatan Mempura Siak yang ke XIV, terkesan hanya sekedar acara seremonial saja. Pasalnya, kemeriahan dan keramaian hanya terlihat pada saat acara Pawai ta’aruf dan pembukaan MTQ saja.
 
Itupun karena dihadiri langsung oleh oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi. Sehingga sebanyak 6000 orang lebih peserta diturunkan guna meramaikan acara seremonial Pembukaan MTQ.

Dari pantauan bertuahpos.com, Selasa (26/8/2014) di hari kedua pelaksaan MTQ, di tempat acara berlangsung, hanya ada orang tua dan peserta yang bertanding yang terlihat hadir. Selain itu, hanya ada beberapa orang staf yang mengisi stand bazarnya masing-masing.

Kondisi inipun semakin diperparah akibat adanya hujan malam tadi. Akibatnya areal lapangan acara MTQ menjadi becek dan membuat oarang yang ikut berkunjung menjadi takut kotor.

“Balik yok, apo tunggu lagi, dah sepi dah. Ditunggu tunggu nasik tak juge,” ajak salah satu orang tua peserta MTQ kepada temannya. (syawal)

Baca: Sedang Duduk Santai, Warga Tanah Merah ini Dikeroyok Sampai Babak Belur