Wabup Siak Nyatakan Kesiapan Seluruh Dinas Jelang Mudik

Sabtu, 10 Juni 2017 14:56

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK – Jelang arus mudik lebaran tahun 2017, Wakil Bupati Siak Alfredi menyampaikan kesiapan beberapa dinas seperti Dinas PU Tarukim, Dinas Kesehatan hingga Dinas Perhubungan sudah mempersiapkan dengan sebaik mungkin guna melancarkan perjalanan mudik lebaran tahun ini.

“Alhamdulilah semuanya sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin, untuk kendala yang masih ada akan segera diselesaikan. Ini semua merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya kepada bertuahpos.com, Sabtu (10/06/2017).

Alfredi mengatakan bahwa dinas-dinas terkait kini sudah menyiapkan segala sesuatunya seperti Dinas Pekerjaan Umum Tarukim, yang saat ini hampir rampung menyelesaikan beberapa titik jalan yang ada di Kabupaten Siak.

“Kita sudah siapkan segala sesuatunya mulai dari perbaikan jalan yang diharapkan rampung saat H-7 lebaran, mendirikan posko dari Dinas Kesehatan dan perhubungan hingga pasokan BBM di SPBU yang ada di Siak,” tambahnya.

Baca: Tim Bola Inhu dan Inhil Berhadapan di Babak Final

Wakil Bupati Siak juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat turut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah masing masing jelang memasuki hari raya Idul Fitri.

“Saya berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing dan bagi pedagang diminta tidak menjual minuman keras yang dapat memicu perkelahian dan sebagainya, sehingga kita bisa menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini dengan aman,” tutupnya. (bpc13)