Usai Ceramah di Masjid Al-Falah Jambi, Kesehatan Ustaz Abdul Somad Ngedrop

Rabu, 31 Januari 2018 09:39

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Ustaz Abdul Somad, ustaz yang lagi naik daun saat ini, dikabarkan sakit usai berceramah di Masjid Agung, Al-Falah, Jambi pada Selasa (30/1) malam.

Ustaz yang dikenal dengan Ustaz Sejuta Viewer ini disarankan tim dokter untuk beristirahat di hotel dan tidak melanjutkan dakwah selanjutnya di Sorolangun.

Seperti yang banyak tersebar di grub WA, banyak warga Pekanbaru khususnya, meminta doa untuk kesembuhan Ustaz Abdul Somad tersebut.

“Mohon doanya untuk Ustadz Abdul Somad, kondisi beliau lagi ngedrop (tensi turun) pulang dari Masjid Agung Al-Falah Jambi kemarin, hampir jatuh di hotel,” tulis seorang warga di sebuah grup WA.

Baca: Pemekaran Inhil Utara Hanyalah Harapan Kosong?

“Mohon doanya saudaraku untuk kesembuhan tuan guru kita agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT supaya beliau mampu melanjutkan aktivitas dakwahnya lagi, karena ummat sudah banyak menanti kehadiran beliau, allhumma Aamiin,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ustaz Abdul Somad, Lc. MA, mengisi ceramah dalam tabligh akbar yang diselenggarakan Pemprov Jambi, di Masjid Agung, Al-Falah, Kota Jambi, Selasa (30/01) malam. (bpc6/*)