Tukar Hadiah, Plus Dapat Hadiah Lagi

Jumat, 25 Juli 2014 17:38

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1435 H, segenap karyawan Tour dan Travel Shirotul Jannah (SJ) dan Redaksi bertuahpos.com mengadakan bagi-bagi hadiah untuk segenap karyawan dan redaksi.

Acara yang sudah menjadi tradisi bagi-bagi hadiah sekaligus tukar hadiah ini sudah berlangsung lama di SJ Travel. Namun untuk pertama kali di laksanakan kantor redaksi bertuahpos.com dijalan pepaya ujung no. 40 C. M Junaidi selaku pimpinan redaksi bertuahpos.com mengatakan dengan adanya bagi-bagi hadiah dan tukar hadiah ini, diharapkan dapat mempererat kekompakan dan menimbulkan kasih sayang.

“Hal ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara kita semua, dan diharapkan kekompakan tetap terjaga. Sekalian untuk menyambut hari raya idul fitri. Memberi hadiah ini baik dan sangat bagus,” ujarnya, Jum’at (25/7/2014).

Yang menarik dalam hal ini ialah bagi-bagi hadiah, dimana anggota bertuahpos dan anggota SJ wajib membawa kado yang nantinya akan di undi plus diberikan hadiah dari perusahaan yang diberikan kepada anggota bertuahpos.com dan SJ.

Baca: Listrik Padam, Pengusaha Advertising Khawatir Merugi