Tolak Berikan ‘Jatah Preman’ SH Dapat Tiga Tusukan Beda Tajam

Rabu, 01 April 2015 17:26
BERTUAHPOS.COM, KERITANG – Tindak pidana penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, tepatnya di Kecamatan Keritang pada hari Sabtu (28/3/2015) sekira pukul 21,30 WIB kemarin.
 
Peristiwa naas ini dialami oleh SH, warga Jalan Kelapa Gasing, Kotabaru, Inhil. Ia mendapat tusukan benda tajam karena menolak memberikan uang ‘jatah preman’ yang diminta pelaku AR, yang kala itu sedang mabuk.
 
SH marah dan berusaha menasehati AR, namun tersangka justri tersinggung kemudian menusuk SH dengan menggunakan senjata tajam sebanyak tiga tusukan. Korban SH pun mengalami luka robek dan mengeluarkan banyak darah dibagian belakang kepala dan pergelangan tangan sebelah kiri serta telinga sebelah kanan yang diakibatkan dari tusukan yang dilakukan oleh tersangka AR tersebut.
 
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Inhil, AKBP Suwoyo melalui Kapolsek Keritang AKP Wesli Gultom mengatakan bahwa saat ini korban masih dirawat di Puskesmas setempat.
 
“Tersangka sempat kabur namun sekitar jam 19.30 WIB hari Minggu sudah berhasil diamankan dan dilakukan pemeriksaan,” sebutnya, Rabu (1/4/2015). Saat ini pelaku masih ditahan dan dilakukan pemeriksaan. (ezy)