The Best Domestic Airlines 2013′ diraih oleh Citilink

Selasa, 04 Maret 2014 15:03

BERTUAHPOS.COM, JAKARTA – Maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink meraih penghargaan sebagai ‘The Best Airlines 2013’ dari Bandara Juanda, Surabaya. Penyerahan penghargaan ini bertepatan dengan HUT ke-50 Angkasa Pura I.

Penghargaan diberikan manajemen Angkasa Pura I bandara Juanda setelah melakukan penilaian atas rata-rata ketepatan waktu penerbangan (on time performance – OTP), safety, dan pelayanan yang diberikan.

CEO Citilink Arif Wibowo mengatakan, penghargaan yang diterima Citilink merupakan bukti komitmen Citilink untuk memenuhi moto yang selalu diupayakan, yaitu kesederhanaan, tepat waktu, dan kenyamanan.

“Penghargaan ini juga berkat kerja keras seluruh karyawan Citilink dan menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan untuk memberikan yang terbaik bagi penumpang Citilink,” katanya dalam siaran pers, Selasa (4/3/2014).

Baca: Galian Kabel PLN Ancam Keselamatan Pengendara

Hingga saat ini Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru. Dua diantaranya jenis Sharklets atau bersayap hiu. Seluruh armada tersebut melayani 32 rute domestik dengan 130 frekuensi di 24 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.(dtk/smr)