Tasya akan Hibur Warga Pekanbaru

Selasa, 08 April 2014 11:05

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik yang beken dengan lagu “Libur Telah Tiba” akan hibur warga Pekanbaru, pada 19 April 2014 mendatang. Agenda ini diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru bersama RRI dalam peringatan Hari Konsumen Nasional.


Hal ini disampaikan Kepala Disperindag Pekanbaru, El Syabrina kepada bertuahpos.com di kantornya. “Iya, nanti Tasya akan datang sebagai tamu undangan dalam acara tersebut,” ujarnya Selasa (08/04/2014). Selain itu, Tasya akan menghibur masyarakat kota Pekanbaru dengan tembang lagu andalannya.

Seperti yang diketahui, Tasya telah didaulat sebagai duta Konsumen Cerdas Nasional. Dan tiap tanggal 20 April telah ditetapkan pemerintah sebagai Hari Konsumen Nasional.

Iven ini merupakan agenda dari Kementerian Perdagangan untuk menggalakkan program Gerakan Konsumen Cerdas. “Jadi pada acara itu kita juga mengadakan bazar, pasar murah, dialog bersama Dirjen Kemernterian Perdagangan bersama Wali Kota Pekanbaru,” jelas El Syabrina.

Baca: Belum Seluruh SMPN di Pekanbaru Laksanakan UNBK Tahun Ini

Kegiatan yang akan berlangsung di halaman Kantor Walikota Pekanbaru ini terbuka untuk umum, mulai pukul 08.00 sampai 15.30 WIB. El Syabrina berharap masyarakat bisa hadir berduyun-duyun mensukseskan acara tersebut. Karena selain ada hiburan, bazar, serta pasar murah, nantinya akan ada dialog untuk menjadi konsumen yang cerdas.

Terkait penyelenggaraan yang satu hari lebih cepat dari Hari Konsumen Nasional, menurut El Syabrina hal itu menyesuaikan dengan jadwal dari Dirjen Kementerian Perdagangan. “Jadi pihak dirjen bisa hadirnya tanggal 19 April 2014, jadi tidak masalah,” sebutnya.

Bersama RRI Stasiun Pekanbaru, acara ini juga akan dimeriahkan dengan rangkaian lomba yel-yel untuk ibu-ibu, lomba cherleders, serta lomba mewarnai. untuk anak-anak. (riki)