Tabrakan Senayan 2 Orang Tewas

Minggu, 22 September 2013 15:30
BERTUAHPOS, JAKARTA – Selain dua korban tewas, ada lima korban kecelakaan di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat Minggu pagi tadi 22 September 2013, yang menderita luka-luka.
Â
Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan dari data Ditlantas Polda Metro Jaya, lima korban mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.
Â
Tiga korban pejalan kaki, Ruli Gartika, Dinda Maulina, dan Ramadan Rendi dilaporkan dirawat di RS Patra IKA, Slipi. Sementara itu dua korban luka lainnya berasal dari mobil Toyota Vios yang sedang terhantam Toyota Altis tersebut. Keduanya adalah Riski Annis dan Fran Yanuar yang kini dirawat di RS Mintoharjo, Jakarta Pusat. Polisi saat ini tengah meyidik kasus kecelakaan yang diduga akibat balap liar ini. “Petugas kami masih di lapangan,” ujar Hindarsono.
Â
Salah seorang saksi mata yang ditemui Tempo di lokasi, Rianto, 28 tahun menyatakan mobil hilang kendali dalam keadaan sedang melaju kencang. Ketika itu kondisi di sekitar Jalan Asia Afrika masih lowong. “Sepertinya lagi balapan, terus oleng dan nabrak,” ujarnya. Hal ini belum dikonfirmasi oleh polisi dengan alasan masih dalam penyelidikan.
Â
Korban yang tewas di tempat diduga terhimpit di antara mobil-mobil yang ditabrak Toyota Altis tersebut. Ketiga mobil yang tertabrak antara lain Honda Accord B 8049 AG, Mercedez Benz B 2345 KA, dan sebuah sedan Toyota Vios B 71 AL. Kecelakaan ini juga dilaporkan melukai lima orang lainnya.Â
Â
Â
(tempo.com)