Tabrakan Maut: 5 Tewas, Anak Ahmad Dhani Patah Tulang

Minggu, 08 September 2013 11:42
BERTUAHPOS, JAKARTA – Tabrakan  maut yang melibatkan tiga mobil di tol Jagorawi  pada Minggu  (8/9/2013) dinihari sekitar pukul 00.45 menelan lima korban tewas dan  sebelas orang luka-luka.
Â
Informasi yang dikumpulkan Bisnis menyebutkan dari  sebelas korban luka-luka, terdapat anak dari musisi pendiri Grup Band Dewa 19 Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani, atau yang populer di sapa Dul.
Â
Dhani  ketika menjenguk anaknya di RS Melia membenarkan Dul  menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Dia mengalami patah tulang  dan lecet-lecet pada bagian kulit.
Â
“Sekarang Dul mau dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah,” ujarnya sebagaimana disiarkan berbagai media elektronika pagi ini.
Â
Kecelakaan maut yang terjadi di km 8  arah Cibubur tersebut melibatkan tiga kendaraan, dua mnibus dan satu sedan yang dikemudikan Dul. Empat orang  tewas di lokasi kejadian dan seorang korban lagi meninggal dunia ketika dirawat di RS Melia.
Â
Untuk korban luka-luka, di luar Dul yang akan dipindah ke RS Pondok Indah, sepuluh korban lainnya masih dirawat di RS Melia.
Â
 Aparat Polda Metro Jaya saat ini melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kejadian.
Â
Â
sumber: bisnis.com