Sukses di Jakarta, Digifab Akan Workshop Sore Ini di NBA Pekanbaru

Kamis, 15 Juni 2017 14:42
Sukses di Jakarta, Digifab Akan Workshop Sore Ini di NBA Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Hallo Pekanbaru! Workshop Digital Fabrication (Digifab.id) akan hadir di Pekanbaru sore ini, Kamis (25/6/2017). Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan setelah sebelumnya sukses di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Bondan Diponegoro, salah seorang founder Digifab, workshop kedua ini diselenggarakan bersama kegiatan Nongkrong Bareng Arsitek (NBA) Pekanbaru (Pku).

“Kegiatan nantinya akan lebih mengarah Basic Geometry Making, dengan cara Slicing dan Contouring,” ujar Bondan Diponegoro.

Sementara menurut Parlindungan Ravelino, kegiatan ini akan terlaksana selama tiga hari. Yakni mulai tanggal 15 Juni hingga 17 Juni 2017, bertempatkan L’Cheese Factory Jalan Durian, Pekanbaru.

Baca: Surya Arfan Soroti Tingginya Angka Kematian Ibu Melahirkan di ROHIL

“Kegiatan akan dimulai pukul 15.30 WIB. Bagi yang ingin mengetahui apa itu digital fabrication? Silahkan daftarkan diri Anda ke digifab.id@gmail.com. Peserta akan dikenakan biaya Rp 50 ribu. Tunggu apa lagi? Jangan lupa membawa laptop,” papar Parlindungan Ravelino. (bpc9)