Sudah 52 PNS Pemko Pekanbaru Mendaftar Ikut Qurban

Rabu, 02 Oktober 2013 11:30
Sudah 52 PNS Pemko Pekanbaru Mendaftar Ikut Qurban

BERTUAHPOS (PEKANBARU) – Sekretaris Panitia Qurban Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Rizal, menyebutkan, sudah 52 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemko Pekanbaru yang mendaftar untuk ikut berqurban pada Hari Raya Idul Adha 1434 Hijriah.

“Diantara peserta Qurban terdapat 49 peserta dari Dinas Pendidikan (Disdik), 1 orang dari BPNKB, 1 orang dari Dinas Sosial (Dinsos) dan 1 orang dari Dinas Kesehatan (Diskes),” Jelas Rizal kepada wartawan, Rabu (2/10/2013) di Pekanbaru

Advertisement

Rizal juga menyampaikan, berdasarkan surat edaran yang ditandatangani oleh Sekdako Pekanbaru, Syukri Harto, masing-masing peserta menyumbangkan dana sebesar Rp 1.700.000. Dan dari sumbangan tersebut, saat ini sudah ada 8 ekor hewan Qurban jenis Sapi telah di beli.

Untuk lokasi pemotongan hewan Qurban dikatakan Rizal, akan dilaksanakan di belakang Kantor Walikota Pekanbaru. Dan nantinya daging Qurban akan dibagikan kepada petugas kebersihan, maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada dilingkungan Pemko Pekanbaru.(wan/ra)

Baca: Pasca Jokowi Umumkan Kebijakan Tangkal Corona, Tagar #GueNgantor dan #dirumahaja Trending Twitter