Spesial Ramadan Go-Jek Luncurkan Program Tanpa Batas

Rabu, 07 Juni 2017 20:32
BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, aplikasi GO-JEK yang merupakan salah satu aplikasi berbasis mobile terbesar yang ada di Indonesia, hari ini meluncurkan program spesial Ramadan. Program yang di berikan Go-jek, memberikan kesempatan kepada pelanggan dan pengguna serta mitra bisnis Go-jek untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada driver GO-JEK.
 
Inisiatif Ramadan Tanpa Batas ini, sejalan dengan misi Go-jek untuk memberikan kemudahan masyarakat para pelaku usaha di sektor Informal.
 
“Dengan beragam fitur di aplikasi kami, Go-jek telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan. Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama,” ujar Rika, selaku Vp marketing (new Products) Go-Jek Indonesia, dalam obrolan selintas Go-Jek, di Hotel Premiere, Pekanbaru.
 
Rika mejelaskan selain mengubah tampilan aplikasi Go-jek dan tampilan fitur terima kasih dengan suasana Ramadan, setiap layanan Go-jek menghadirkan program khusus untuk spesial Ramadan tahun ini.
 
Tentunya aplikasi-aplikasi tersebut, mencakup untuk semua yang berkaitan dengan bulan Ramadan.
 
Untuk misi kali ini, Go-jek memberikan Operasional Go-jek berdasarkan pada tiga nilai utama : Speed, Innovation, dan sosial impact. Aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnya.
 
Oboralan ini, dilanjutkan Edy Tan, sebagai Strategic Regional Head Sumatra.
 
“Bukan hanya itu saja kita hadirkan untuk semua pengguna Go-jek, perlu semua ketahui. Aplikasi Go-jek akan menyediakan berbagai layanan jasa lengkap yang akan memenuhi permintaan konsumen pastinya. Apalagi pada bula puasa ini,iakan lebih banyak lagi layanan yang akan di sediakan, tentunya itu semua untuk memenuhi kebutuhan konsumen/pelanggan setia Go-jek,” ujar Edy Tan, saat mengenai obrolan sekitar Go-jek. Rabu (7/6/2017). (bpc11).

Berita Terkini

Minggu, 31 Mei 2020 22:47

Motor Stay di Garasi, Perlukah Ganti Oli?

#OTOMOTIF

Minggu, 31 Mei 2020 22:20

Bencana Banjir Jadi Momok di Indonesia

#BENCANA

Minggu, 31 Mei 2020 22:05

Jangan Mencela Ciptaan Allah

#ISLAMPEDIA

Minggu, 31 Mei 2020 21:20

Final Piala FA, Fans Berpeluang Hadir di Stadion

#OLAHRAGA

Minggu, 31 Mei 2020 21:07

Masjid Al-Aqsa Dibuka Kembali

#ISLAMPEDIA

Minggu, 31 Mei 2020 19:48

Yuk Buat Silky Puding untuk Buka Puasa

RESEP MASAK

Minggu, 31 Mei 2020 17:33

Tabah Dalam Menghadapi Ujian Kehidupan

#ISLAMPEDIA