Spanduk Porprov Riau VIII Mulai Menjamur di Inhu

Selasa, 14 Oktober 2014 15:14
Spanduk Porprov Riau VIII Mulai Menjamur di Inhu

BERTUAHPOS.COM, PEMATANG REBA – Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2014 di Kabupaten Indragiri Hulu, spanduk ucapan menyukseskan Porprov pun mulai bermunculan.

Spanduk tersebut didominasi baik dari Pemkab sendiri maupun dinas-dinas di lingkungan Pemkab Inhu. Seperti yang terlihat di Jalan Lintas Timur, Pematang Reba, Selasa, (14/10/2014).

Namun, bukan hanya ucapan dari Pemkab dan instansi di lingkungan Pemkab Inhu saja yang melakukan hal tersebut. Ternyata masyarakat Inhu juga memasang hal tersebut dan sekolah di Pematang Reba juga ikut turut menyukseskan Porprov Riau ini.

Seperti spanduk yang ada di pematang reba dekat venue futsal yang berada di lingkungan komplek Pemkab Inhu bertuliskan, “Reyhan Laundry, Jalan Kesehatan No 73 (depan RSUS Indrasari) Turut Menyukseskan Porprov Riau VIII – Inhu 2014.

Baca: Yuli Ngamen Sejak 2007 Demi Nafkahi Anak

Sebagian masyarakat yang melihat spanduk tersebut merupakan ide yang kreatif selain untuk ikut menyukseskan Porprov, juga dijadikan sebagai alat promosi usaha.

“Saya menilai ide yang dibuatnya sangat menarik, bisa jadi promosi bagi dia kan selain turut memeriahkan Porprov ini,” ujar Reza warga Pematang Reba yang lewat di jalan Komplek Pemkab Inhu.

Dirinya melanjutkan bahwa memang seharusnya event tiga tahun sekali ini bisa dijadikan ajang promisi bagi mereka yang mempunyai usaha.

“Saya juga baru melihat ini ada yang memasang seperti ini, tapi memang sepertinya hal ini moment yang tepat untuk mempromosikan usahanya,” tutupnya. (iqbal)

Â
Â