Spanduk ‘Lanjutkan’ Gubernur Riau juga Terpasang di Depan SMKN 1 Tembilahan

Kamis, 28 September 2017 17:22

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Spanduk yang diduga bernuansa politis Gubernur Riau juga sampai ke berbagai sekolah di daerah, seperti Kabupaten Indragiri Hilir. Bahkan, di depan sekolah SMK Negeri 1 Tembilahan, jelas terpasang spanduk bergambar Arsyadjuliandi Rachman dengan slogan Lanjutkan.

Dari pantauan bertuahpos spanduk yang terletak dekat sekolah Jalan Baharuddin Yusuf itu, sangat jelas terlihat gambar dan tulisannya. Selain foto Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan kata Lanjutkan, juga tertera kata percepatan pendidikan yang merata dan berkualitas.

Sontak saja, keberadaan spanduk bernuansa politis tersebut mengundang perhatian dan tanggapan beragam dari warga. Sebagian besar mempertanyakan pemasangan spanduk di dekat sekolah, apalagi menjelang pemilihan Gubernur Riau tahun depan.

“Lanjutkan, ooo, mungkin lanjutkan itu sebagai simbol jadi gubernur ke dua periode kali yah, hehehe,” ungkap Sapri salah satu warga yang melintas tepat di depan baleho tersebut saat ditanya bertuahpos.com, Rabu malam (27/9/2017).

Baca: Sekretaris KPU Riau Wafat, Nurhamin: Selamat Jalan Pak

Namun, ada juga yang menanggapi dengan hal yang wajar seperti yang diungkapkan Boy, pria dengan anak satu ini mengungkapkan pemasangan baleho ini bukan berarti politik.

Baca: Spanduk Arsyadjuliandi Rachman “Lanjutkan” Merambah Sekolah

Sampai saat ini, pro dan kontra atas hal tersebut belum dapat terjawab apa tujuan pemasangan baleho, yang bertemakan foto Arsyadjuliandi Rahcman serta diiringi dengan tulisan ‘LANJUTKAN’ tersebut memang bermuatan politis atau tidak. Pasalnya, spanduk tersebut memiliki kesamaan dengan spanduk atau baliho politik yang terpasang di area umum atau jalan – jalan besar. (Bpc14)