Sopir Ngantuk, Daihatsu Rocky Seruduk Sepeda Motor

Sabtu, 27 September 2014 05:30
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Peristiwa naas dialami pengendara sepeda motor Beat warna hitam, yang melintas di Jalan Durian, Sukajadi, Pekanbaru pada Sabtu (27/09/2014) dini hari. Sepeda motor berplat BM 3710 JE diseruduk mobil Daihatsu Rocky BM 10470 EX. 
 

Andi, salah satu saksi yang berada di lokasi menjelaskan, dari arah Arengka menuju Sukajadi, sebuah mobil Rocky melaju kencang dan menabrak sebuah sepeda motor yang berlawanan arah. Pengendara sepeda motor terseret hingga ke halaman sebuah toko elektronik.

“Saya hampir ikut kena juga. Tapi saya langsung arahkan sepeda motor ke kanan. Otomatis yang ditabraknya adalah bapak yang mengendari sepeda motor beat, persis di depan saya,” terangnya, Sabtu (27/09/2014).

Selain menabrak sepeda motor, sebuah mobil avanza dengan BM 1327 QB warna hitam yang terparkir di depan toko ikut dihantam bagian sisi kanan. Dan pintu toko elektronik ikut peyok.

Dalam keterangan kepada polisi, pelaku mengaku bahwa dia baru pulang les dari tempat bimbingan belajarnya. Akibat mengantuk, si pelaku yang bernama Larry Verdiarmand Diza (17) lepas kontrol.

Baca: Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Diundur Satu Jam

Warga rumbai itu telah dibawa ke kantor polisi beserta barang bukti. Sedangkan korban tabrakan dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Pekanbaru. Akibat kecelakaan ini, diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (maulana)