Siapa Mau Jadi Pramugari? Garuda Indonesia Buka Banyak Lowongan

Rabu, 07 Agustus 2013 04:35
BERTUAHPOS, JAKARTA – Maskapai PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) membuka kesempatan kepada wanita-wanita berpenampilan menarik untuk menjadi pramugari. Penerimaan awak kabin maskapai pelat merah ini dibuka secara online. 
 
Berdasarkan pengumuman yang dikutip detikFinance, Selasa (6/8/2013) proses seleksi calon pramugari Garuda diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia mulai bulan Juli hingga Oktober 2013. 
 
Syarat yang diajukan antara lain usia minimum 18 tahun dan maksimal 27 tahun. Pendidikan yang diminta minimum SMA/SMK serta memiliki postur tinggi badan minimum 158 cm dan maksimum 172 cm.
 
Lokasi seleksi dilangsungkan di beberapa tempat seperti: Jakarta, bandung, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, Padang, Medan dan Denpasar.
 
Di Jakarta misalnya, calon penyaringan pramugari akan diadakan di Auditorium Garuda Indonesia Training Center (GITC) pada 31 Agustus 2013. 
 
“Peserta seleksi diharapkan berpakaian rapi (blus lengan pendek warna terang dan rok sebatas lutut warna gelap),” demikian salah satu syarat dari proses rekrutment tersebut.
 
Apakah anda tertarik menjadi bagian dari pramugari cantik Garuda?
 
(detik.com)