Siap-siap, 2018 Kantor Walikota Pekanbaru Pindah ke Tenayan Raya

Kamis, 15 Juni 2017 13:36

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Walikota Pekanbaru, Firdaus MT memberi sinyal akan segera fungsikan Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya. Ditargetkan pada 2018 mendatang sebagian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah menghuninya.

Hal itu disampaikan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT usai peresmian outlet bayar PBB di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). “Insya Allah akhir tahun ini selesai. Kita terus gesa,” ujarnya, Kamis (15/06/2017).

Firdaus MT jelaskan nantinya yang berada di kantor baru tersebut, selain sekretariat, ruang walikota dan wakil walikota dan sekretariat. “Jadi semua pelayanan ada di kota. Seperti Dinas pendapatan dan perizinan,” katanya.  

Hanya saja Firdaus MT tidak bisa pastikan bulan berapa Kantor Walikota Pekanbaru Tenayan Raya bakal dihuni. “Insya Allah pindah. Sekarang masih progres,” ujarnya. 

Baca: Plt Gubri: Dengar Paparan Kepala BI, Saya Seperti Diomeli Ibu Saya di Rumah

Sebagai informasi pembangunan Kantor Tenayan Raya Pekanbaru sempat mangkrak atau dihentikan. Hal tersebut dikarenakan anggaran yang tidak cukup akibat rasionalisasi. (bpc2)