Siak Siap Wujudkan Birokrasi Efektif dan Efisien

Senin, 08 Desember 2014 14:57
Siak Siap Wujudkan Birokrasi Efektif dan Efisien

BERTUAHPOS.COM, SIAK – Pemerintah Kabupaten Siak siap melaksanakan arahan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas birokrasi di Indonesia. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi usai mengikuti kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun 2014 oleh Menteri PAN dan RB Yuddy Chrisnandi, Minggu (7/12/2014) kemarin.

“Sejak awal periode jabatan tahun 2011 lalu, kita memang sudah mempersiapkan diri untuk itu. Sesuai dengan Visi-Misi di RPJMD, kita ingin Siak menjadi menjadi Kabupaten dengan pelayanan publik terbaik di Provinsi Riau” kata Alfedri.Â

Menurutnya untuk mencapai skala pelayanan terbaik, efesiensi diberbagai bidang memang harus dilakukan termasuk dalam hal efisiensi waktu. “Artinya kita harus punya target, yaitu mencapai outcame yang diharapkan dengan waktu seminimal mungkin. Pelayanan cepat dan tepat akan memberikan kepuasan pada masyarakat,” jelasnya. (syawal/rls)

Baca: Waspada Daging Murah Bercampur Babi Jelang Idulfitri, Gubri: Kita Teruskan ke Satgas Pangan