Sepi, Bank DKI Cabang Pekanbaru Akan Segera Tutup?

Senin, 08 Mei 2017 13:50
Sepi, Bank DKI Cabang Pekanbaru Akan Segera Tutup?

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bank DKI cabang Pekanbaru berada di Jalan Sudirman saat ini terlihat sepi. Dikabarkannya akan direlokasi dari Riau sejak November 2016 lalu, kini semakin didukung dengan sepinya aktivitas di bank milik Pemerintah DKI Jakarta itu.

Pemandangan terlihat mulai dari area parkir, jika biasanya parkir penuh kendaraan para nasabah, hal itu tidak terlihat di Bank DKI. Di bank tersebut, justru sepi dari kendaraan para nasabah ditambah dengan mesin ATM yang ada di halaman kantor tampak tidak ada lagi.

Advertisement

Siang hari Senin (8/5/2017) sekitar pukul 13.24 WIB ketika bertuahpos.com mendatangi Bank DKI yang terletak di Jalan Sudirman, Pekanbaru itu, terlihat hanya dua orang yang bertugas untuk melayani nasabah, mereka di antaranya satu orang teller dan seorang petugas keamanan.

Padahal, di bank tersebut memiliki tiga tempat untuk melayani keluhan nasabah, tiga tempat itu kosong dan tidak ada aktifitas sama sekali. Tampak sesekali nasabah yang datang hanya terlihat satu orang saja.

Baca: Mayday, Gaji Honorer Pegawai Pemprov Riau Belum UMR

Kemudian, ketika pukul 13.33 WIB hanya terlihat dua pegawai saja yang bekerja, sementara beberapa meja pegawai lainnya terlihat kosong.

Sampai berita ini diturunkan, rencana relokasi Bank DKI tersebut masih belum mendapatkan jawaban dari pihak bank. (Bpc8)