Sempat Dilaporkan Hilang, Wadra Kembali Pulang

Kamis, 01 Juni 2017 14:20

BERTUAHPOS.COM(BPC), TANAH MERAH – Sempat dilaporkan hilang oleh sang istri, Wandra muncul kembali dirumahnya, Rabu, (31/5/2017). Berdasarkan informasi yang di dapat kru bertuahos.com dari Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, melalui Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi, menyebutkan bahwa Wandra alias Iwan Bin Taher (41) warga alamat Jalan Swadaya, RT 005 RW 003, Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa, (30/5/2017) pukul 08.00 WIB. “waktu mau pergi wandra sempat berpamitan kepada istrinya Nurhasanah (40) untuk mencari siput di sekitar hutan di belakang PT. AEC Brother  di Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah,” terangnya kepada kru bertuahpos.com (31/5/2017).

Sampai sore hari, lanjutnya saat biasanya sang suami, sudah kembali ke rumah, wandra pun tak kunjung pulang ke rumah, hingga akhirnya, Nurhasanah melaporkan atas kehilangan suaminya itu, ke Polsek Tanah Merah. Setelah mendapat laporaan, pencarian pun di lakukan oleh Personel Polsek Tanah Merah bersama masyarakat, namun hingga pencarian dihentikan, saat menjelang makan sahur, jejak wendra tak jua ditemukan. “Namun secara takk diduga, tiba tiba wendra muncul dengan sendirinya, di depan pintu rumahnya dalam keadaan terduduk lemas,” katanya.

Menurut cerita, Wendra saat dirinya akan pulang dari mencari siput, dirinya tidak menemukan lagi jalan pulang, semua jalan seperti tertutup, hingga wendra memutuskan tidur di atas pohon. Wendra juga mengaku, tidak melihat ada orang atau mendengar panggilan dari Polisi dan masyarakat yang mencarinya. Ketika subuh datang, tiba tiba kesadaran wendra pulih, dan melihat dirinya berada dalam kebun yang berpagar. Akhirnya wendra melihat jalan pulang, hingga dirinya bisa kembali kerumahnya.

Kembalinya wendra, kemudian dilaporkan ke Polsek Tanah Merah dan untuk pemulihan, Iwan dianjurkan untuk dibawa ke Puskesmas Kuala Enok. “Saat ini, Wendra telah kembali berkumpul bersama keluarganya,” tutup kapolsek. (bpc14)

Baca: Pemprov akan Kucurkan Rp 500 Juta per Desa