Semarak HUT Pekanbaru, 25 Tim Drumband Unjuk Gigi

Selasa, 17 Juni 2014 17:36

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Sempena peringatan HUT Pekanbaru, 25 tim drumband tingkat SLTP akan unjuk kebolehan pada Rabu (17/06/2014) besok. Mereka adalah peserta lomba yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangkaian agenda  menyemarakkan HUT 230.

Seperti yang disampaikan Ketua penyelenggara HUT Pekanbaru, Dedi Gusriadi kepada rekanan wartawan. “Pelombaan itu dilaksanakan selama satu hari full. Para peserta lomba diminta mengedepankan sportifitas
dalam pelombaan tersebut. Supaya tidak tercederai nilai-nilai sportifitas dan objektifitasnya,” ujar Asisten II Sekdako Pekanbaru, Selasa (17/06/2014).

Setidaknya akan ada 25 peserta di tingkat SMP mengikuti ajang tersebut. Diharapkan kepada seluruh peserta mempersiapkan diri untuk tampil maksimal dalam pertandingan. Sebab panitia lomba telah menyiapkan ragam hadiah menarik bagi pemenang, diantaranya, piala dan uang pembinaan.

“Sangat diharapkan, kegiatan itu dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Sehingga mendapatkan hasil baik. Dan para peserta dapat menyalurkan talentanya dengan baik,” tutur Dedi. (riki)

Baca: Camat dan Lurah Diminta Koordinir, Pasar Ramadan di Pekanbaru Harus Miliki Izin