SDN 01 Meranti Minta Pemkab Bantu Pagar Besi

Senin, 29 Juli 2013 17:06

BERTUAHPOS (SELATPANJANG)- Melihat perkembangan yang ada di kabupaten kepulauan Meranti semankin padat dan semakin banyak pengunjung yang berdatangan. Yang melewati pas tepat di depan Sekolah Dasar Negeri 01 Selatpanjang Kabupaten Meranti, tapi sayang pagar SD ini sudah tidak pantas lagi untuk ukuran Sekolah yang di ibu kota ini.

Kepala Sekolah SDN 01, Zahari SPd saat di temui bertuahpos di kantornya mengharapkan kepada pihak pemerintah kabupaten untuk dapat mengeluarkan anggaran demi memperbagus kondisi pagar sekolah ini yang sudah tidak layak lagi.

“ya kita mengharapkan kepada pihak pemerintahan agar dapat menganggarkan dana, untuk perbaikan kondisi pagar SD kita ini menjadi lebih baik dan bagus lagi” kata Zahari kepada bertuahpos, Senin (29/7/2013)

Lebih lanjut di sampaikan oleh orang nomer satu di sekolah itu, terlebih kondisi sekolah ini sudah tua juga disamping itu sekolah ini adalah sekolah yang terletak di ibukota tepatnya di pertengahan kota. Jadi seharusnya kondisi pagar sekolah ini harus bagus Sehingga tampak megahnya.

Baca: Riau Tetapkan Siaga Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor

“Kita hanya minta bagaimana sekolah ini sama mengahnya dengan bangunan dan ruko-ruko yang ada sekitar sini. Pasalnya jalan depan sekolah ini adalah jalan Wajib di lalui pendatang” tambahnya. (wan)