SBY peringati Hari Anak Nasional 2013 di SME Tower

Selasa, 23 Juli 2013 09:10
BERTUAHPOS, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional, hari ini. Kegiatan tersebut merupakan acara tahunan yang digelar untuk mewujudkan kesejahteraan anak.
Â
Berdasarkan agenda dari Biro Pers, Media dan Informasi Istana, Selasa (23/7), SBY dijadwalkan hadir pada Peringatan Hari Anak Nasional 2013 sekitar pukul 15.30 WIB. Kegiatan tersebut digelar di UKM Convention, Gedung SME Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
Â
Peringatan Hari Anak Nasional merupakan acara yang rutin digelar setiap tanggal 23 Juli, hal itu tercantum dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 pada tanggal 19 Juli 1984. Tahun ini, kegiatan tersebut mengambil tema “Indonesia Yang Ramah dan Peduli Anak Dimulai Dari Pengasuhan Dalam Keluarga”.
Â
Sebelum menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional, SBY dijadwalkan menerima delegasi dari Forum Rektor Perguruan Tinggi Islam. Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung di Istana Negara sekitar pukul 10.00 WIB.
Â

Â

(merdeka.com)