Satu Rumah di Siak Hangus Terbakar Pagi Ini

Sabtu, 03 Juni 2017 15:51

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK – Sebuah rumah panggung milik warga Tumang Dusun Kampung Merempan Kecamatan Siak, hangus rata dengan tanah di lahap si jago merah pagi ini pukul 07.15 WIB.

Kebakaran bermula saat pemilik rumah yang diketahui bernama Ahmad membuang bantal ke belakang rumahnya yang terbakar akibat obat nyamuk dan Ahmad langsung pergi berangkat kerja. Kemudian selang beberapa lama seorang saksi melihat rumah Ahmad sudah terbakar.

Api dapat dipadamkan oleh MPA (Masyarakat Peduli Api) Kampung Merempan Hulu, RPK PT. RML, Bhabinkamtibmas Kampung Merempan Hulu Bripka Rhadian SH, MPA Kampung Rawang Air Putih dengan menggunakan 1 Unit Mesin Ministacker

Saat dikonfirmasi Camat Siak Aditya Asmara menjelaskan kronologi kebakaran yang menghanguskan rumah salah satu warganya.

Baca: April Xpress Air Terbangi Pekanbaru-Malaka, Ini Harga Tiketnya

“Rumah ini merupakan salah satu warga bernama Ahmad dan kejadian bermula saat Ahmad sedang membuang bantal yang terkena obat nyamuk dan kemungkinan besar api mengenai benda yang mudah terbakar lainnya,” ujarnya kepada bertuahpos.com, Sabtu (03/06/2017).

Saat terjadi kebakaran, rumah dipastikan dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa. Namun kerugian sekitar Rp 40.000.000. (bpc13)