Satlantas Pekanbaru Razia

Rabu, 11 September 2013 10:07
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Maraknya pelajar maupun remaja dibawah umur menggunakan kendaraan bermotor menjadi persoalan tersendiri. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus berkaca pada tragedi maut di tol jagorawi yang melibatkan AQL alias Dul, anak artis papan atas, pihak kepolisian akhirnya mengambil langkah tegas.Razia terhadap remaja di bawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor pun ditingkatkan.
 
Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polsek Rumbai. Rabu (11/9) pagi, sejumlah pelajar yang tak memiliki kelengkapan, hanya bisa pasrah saat dirazia. Mengambil titik di simpang empat taman PCR, sejumlah sepeda motor pun diamankan.
 
Kanit lantas Polsek Rumbai Bripka Darlis, kepada tribunpekanbaru.com menyatakan, razia yang digelar pagi tersebut dengan target untuk menertibkan para pengguna kendaraan bermotor, terutama remaja atau pelajar di bawah umur. Razia ini juga merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Lantas kepada seluruh jajaran Polsek.
 
Dari pantauan tribunpekanbaru.com, polisi akhirnya mengamankan beberapa kendaraan karena tidak ada kelengkapan seperti STNK. Bahkan ada diantaranya yang tidak menggunakan nomor polisi.
 
(tribunpekanbaru)