Safari Ramadan ke Masjid Nurul Huda, Kapolda Riau Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Senin, 05 Juni 2017 09:18

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman didampingi Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Danrem 031/WB bersama Pemkab Kampar melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda, Desa Kuapan Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Minggu (4/6/2017) malam.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, seluruh Kepala OPD Kabupaten Kampar, Camat Tambang, Kapolsek Tambang, Danramil 07/Kampar Dim 0313/KPR yang mewakili Dandim 0313/KPR, kepala desa se Kecamatan Tambang, dan ratusan jemaah/masyarakat lainnya.

Pada kegiatan ini, Kapolda Riau diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada seluruh jamaah atau masyarakat di Masjid Nurul Huda Desa Kuapan Kecamatan Tambang.

Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan menolak paham radikalisme.

Baca: 8 Green Generation Siak Wakili Jambore Bontang

“Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang menyesatkan,” ujar Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Riau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dengan kepolisian memerangi Narkoba.

“Mari sama-sama kita jaga lingkungan kita dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba,” tutup Kapolda. (Bpc8/ol)