Rumah Kasi Binmas Satpol PP Bengkalis Ludes Dilahap Si Jago Merah

Selasa, 08 Maret 2016 16:52

BERTUAHPOS.COM (BPC), BENGKALIS– Rumah kepala seksi binmas satpol PP  Bengkalis ludes dilahap si jago merah, di taksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran yang terjadi di daerah desa Wonosari RT03 RW 02 Kecamatan Bengkalis ini, menghanguskan  semua isi rumah kasi  Binmas satpol PP Bengkalis, diduga api  berasal dari konsleting listrik.

Kebakaran ini terjadi  pada hari, Selasa(08/03/16) sekitar pukul 4 wib subuh tadi. Di desa wonosari kecamatan Bengkalis  kabupaten Bengkalis.

Pirhot, kepala seksi binmas satpol PP Bengkalis sekaligus  korban  kebakaran  mengatakan kepada bertuahpos,selasa(08/03/16) , kebakaran ini terjadi  subuh  tadi,  saat saya dan keluarga masih tidur, api yang awalnya datang dari depan rumah saya, saya tidak mengetahui adanya kebakaran, tetapi ketika anak saya  berteriak dan mengatakan ada kebakaran, baru saya mengetahuinya. “ Ujar Pirhot.

Baca: Ranperda Pekanbaru, Pemko Jawab Pertanyaan Fraksi DPRD Pekanbaru

“Saat kebakaran terjadi kami tidak sempat untuk menyelamatkan banyak barang-barang yang ada dirumah, yang dapat diselamatkan hanyalah ijazah, surat tanah dan sertifikat-sertifikat yang penting, dan  yang lainya habis ludes terbakar, termasuk pakaian dan  KTP  dan sim saya juga habis terbakar.” ujar pirhot lagi.

“Kerugian yang  dialami mencapai ratusan juta rupiah, untungnya  mobil dan motor juga terselamatkan karena saat kebakaran mobil ada di garasi, dan kami menariknya keluar, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, “ujarnya lagi.

 Sementara itu kepala kapolsek Bengkalis AKP Bagus Harry Priyambodo  saat dikommfirmasi  ia mengatakan belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran tersebut.

” Kami belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran ini,  dan untuk saat ini  kami akan  terus melakukan penyelidikan  terhadap kebakaran yang menghaguskan  rumah  Pirhot  ini. Ujar Bagus harry periyambodo

Penulis: Sifa