RT 10/RW 08 Tuah Karya Minta Warga Tetap Ronda Bulan Ramadhan.

Rabu, 10 Juli 2013 15:18

BERTUAHPOS (PANAM)- Ketua Rukun Tetangga (RT.10/RW.08) Tuah Karya. Bustami Ramzi, S.Pd mengimbau kepada warganya untuk tetap melakukan pengawasan atau ronda, walaupun di Bulan Ramadhan ini.

Bustami menjelaskan di tengah naiknya perekonomian di Bulan Ramadhan ini akan membuat maling semakin kuat untuk melakukan aksinya.

“Kita mengimbau kepada seruluh warga supaya di malam bulan ramadhan ini terus diadakan pengawasan di pos ronda masing-masing. Guna menjaga hal-hal yang tidak kita ingin kan” kata Bustami kepada bertuahpos.com, Rabu (10/7/2013)

Lebih lanjut dikatakan oleh orang nomor satu di RT.10 itu, Bulan Ramadhan ini tidak  membuat maling berhenti dari pekerjaannya.

Baca: Kak Seto Akan Lihat Panti Asuhan Tempat Zikli Diasuh

“Walaupun sekarang bulan ramadhan, yang namanya maling tetap mencari kesempatan yang kosong. Kejahatan bukan karna ada niat, tapi karna ada kesempatan” tegas bustami lagi.

Salah seorang warga sangat merespon positif apa yang di harapkan oleh ketua RT di daerahnya, guna mewaspada hal-hal yang buruk sebelum terjadi.

“Saya sangat setuju dengan yang di harapkan pak RT, pasalnya kalau kita tidak berjaga maka akan mengunda kekosongan di sekitar kita, hal ini yang membuat kejahat akan masuk” katanya. (Sarwan)