Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan 2017, Beberapa Kadis “Mangkir”

Senin, 30 Oktober 2017 13:35

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Beberapa kepala dinas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota (Pemko), tampak tidak menghadiri rapat evaluasi, Senin (30/10/2017).

Dari pantauan bertuahpos.com, dalam rapat yang digelar oleh Pemko Pekanbaru dan bertujuan mendengarkan evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017 tiap OPD tersebut, tampak beberapa OPD hanya diwakilkan oleh beberapa stafnya saja, bukan kepala dinasnya.

Adapun beberapa kepala dinas yang tidak hadir di antaranya, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanahan, dan Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian. Dari keterangan beberapa stafnya yang hadir, kepala dinas yang tidak hadir memiliki alasan berbeda. Seperti sedang menghadiri kegiatan lainnya.

Baca: Hari Ini Pemko Gelar Rapat Evaluasi Anggaran Seluruh OPD

Baca: Dokter Ryan Thamrin Wafat Akibat Maag Akut

Seperti yang diketahui, rapat yang digelar di ruang aula Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi didampingi oleh Asissten III Pemko Pekanbaru, bidang Administrasin Umum, Mutia Eliza. (bpc9)