RA Al-hidayah Raih Akreditasi A

Rabu, 16 April 2014 11:33

BERTUAHPOR.COM, PEKANBARU – Raudatul Atfal (RA) AL- Hidayah berhasil menjadi RA percontohan atau perbandingan dari berbagai kabupaten di Riau. Kepala Yayasan RA Al-hidayah, Hj Ratna Wilis SAg, Rabu (16/04/2014) mengatakan sudah kedatangan tamu dari berbagai daerah untuk melakukan studi banding di RA miliknya.

“RA Al-hidayah ini sekarang menjadi pusat perbandingan sekabupaten di Riau. Terutama karena RA Al-hidayah sudah meraih Akreditas A dengan skore 99 dari kementrian Agama pada 12 November 2012,” jelasnya.

Beberapa daerah yang sudah datang diantaranya taman kanak-kanak dari Duri, Paud Pekanbaru, TK di Bengkalis, Paud Lirik, Rengat Barat, dan Mandau Pinggir, Siak, Kandis, Dumai, Pelalawan dan Rohul.


Ratna Wilis menambahkan, sekolah berbasis pendidikan agama Islam miliknya ini sudah meraih beberapa prestasi membanggakan. Prestasi yang paling tinggi adalah Juara Umum sekecamatan Tampan dan Mendapatkan Piala bergilir Sekota Pekanbaru. Selain itu juga menjadi juara dalam berbagai iven di kecamatan Tampan dan Pekabaru.(yogi)

Baca: Konteskan Batu Akik Khas Daerah, Pemkab Rohil Tak Mau Kalah