PSPS Juara, Tapi Tidak Dapat Tropi dan Medali

Senin, 13 Februari 2017 16:56
PSPS Juara, Tapi Tidak Dapat Tropi dan Medali

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Satu lagi prestasi yang bisa dibanggakan oleh PSPS Riau, kali ini tim kebanggaan masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru ini berhasil keluar sebagai juara pertama dalam pergelaran Piala Bupati Bengkalis 2017.

Dalam pertandingan final yang digelar pada, Minggu (12/2/2017) tersebut, PSPS Riau yang dipimpin oleh Philip Hansen sebagai  pelatih kepala , berhasil mengalahkan tuan rumah Persikalis dengan skor 1-0. Adapun gol tunggal yang dicetak oleh PSPS Riau berasal dari striker Farizal Dillah pada menit 43.

Bagi jajaran pemain, pelatih dan juga manager, keberhasilan PSPS Riau keluar sebagai juara pertama di Piala Bupati Bengkalis 2017 bisa menambah rasa percaya diri mereka sebelum menaungi Liga 2 Indonesia beberapa bulan yang akan datang. Selain itu, keberhasilan menjuarai Piala Bupati Bengkalis 2017 semakin menguatkan kerangka pemain yang selama ini sudah mengikuti training center (TC) dan seleksi di tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut.

Namun keberhasilan tim yang memiliki suporter bernama Asykar Theking ini menjadi juara satu di piala orang nomor satu di Bengkalis tersebut sedikit menuai kekecewaan dalam diri pemain. Hal ini dikarenakan panitia pelaksana Piala Bupati Bengkalis 2017 tidak menyediakan trophy atau piala dan juga medali.

Baca: Pagar SDN 121 Pekanbaru Roboh Timpa Siswa, Begini Keterangan Teman korban

Penulis: Teguh Asrin