Perampokan Sebuah Mobil terjadi Di Bengkalis

Selasa, 09 Februari 2016 08:28

BERTUAHPOS (BPC),BENGKALIS– Perampokan  terjadi lagi namun perampokan ini terjadi di daearah  jalan Jurong  yang terletak tak jauh dari Jembatan II Desa Petani Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, peristiwa ini terjadi  pada hari Sabtu (6/2/2016) sekitar pukul 20.00 wib kemaren.

Kapolres bengkalis AKBP. A Supriyadi  menjelaskan kepada bertuah pos senin(8/2/2016). Perampokan ini merupakan perampokan yang dilakukan dengan cara berkelompok yang jumlahnya sekitar 7 orang yang tidak di kenal, dengan seorang korban yang merupakan seorang karyawan swasta,  yang bernama  Yogi Situmeang (32) yang beralamat di perumahan  PT. Andika Permata sawit lestari,  Jurong Rayon I bonai Kabupaten Rokan Hulu.

Peristiwa ini terjadi  pada hari Sabtu  malam, pukul 20.00 wib, ketika korban seorang  diri mengemudikan  mobil milik perusahaan, Ia berangkat dari jurong ke duri untuk menjemput karyawan, namun sesampi di TKP,  mobil  korban disalib dan langsung di hadang sebuah mobil yang berisikan 7 orang perampok , mobil jenis Avanza warna merah yang tidak diketahui nomor Polisinya,”ujar nya.

Kemudian ketujuh perampok tersebut semuanya turun dan dari dua orang di antaranya  menodongkan benda berbentuk senjata api genggam ke arah korban, dikarenakan korban merasa ketakutan  mobil yang dibawa korban tidak dapat diselamatkan.

Baca: Dalam Dua Bulan, 17 Ekor Sapi Bantuan Pemkab di Teluk Meranti Mati

Mobil yang dibawa para kawanan perampok ini, jenis Dump Truck Mitsubishi Colt Diesel Canter 125 PS warna kuning No.Pol : BM 8552 QU No.Mesin : 4D34T-J55711, No.Rangka : MHMFE74P5 DK100104 Thn Pembuatan 2013.

Mobil ini langsung dibawa kabur oleh para kawanan permpok tersebut, kearah kota  Duri. Setelah itu korban dimasukan kedalam  mobil Avanza, sedangkan  didalam   mobil, tangan korban di ikat dengan kain,mulut dan mata ditutup dengan  lakban, lalu korban di campakkan di Duri 13,” jelas Supriyadi lagi.

Demikian yng disampaikan oleh kapolres bengkalis AKBP. A Supriyadi, bahwa setelah korban mengalami perampokan  pada Sabtu malam, pada hari minggunya ,sekitar pukul 10.30 wib, langsung melaporkan ke polsek mandau.

“Saat ini laporan kasus perampokan tersebut masih dala proses penyelidik dan menyebarkan anggota jajaran polsek Mandau, “Ungkap Supriyadi.(sifa)