Penumpang Lion Air Mengantre di Terminal 3

Jumat, 20 Februari 2015 15:07
Penumpang Lion Air Mengantre di Terminal 3

BERTUAHPOS.COM, JAKARTA – Ratusan penumpang Lion Air mengantre di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten. Para Penumpang tersebut datang untuk menukarkan tiket pesawat mereka dengan uang.

Sebelumnya, loket Lion Air di Terminal 1 tidak menyediakan refund pada penumpang dan membuat para calon penumpang marah. Mereka hampir melampiaskan amarah mereka dengan menutup jalan di depan Terminal 1. Beruntung petugas kepolisian sigap dan mengarahkan penumpang ke Terminal 3. Petugas kepolisian juga membantu membawa tas dan bawang bawaan calon penumpang.

“Bapak kalau mau refund silakan ke Terminal 3, naik bis ini bisa pak,” ujar seorang Polwan yang sedang berbincang dengan seorang penumpang.

Masalah keterlambatan penerbangan dari maskapai Lion Air memang tengah menuai kericuhan dari berbagai pihak. Walau begitu, proses pemesanan tiket Lion Air secara online masih berjalan dengan normal dan tersedia.
 
Menanggapi masalah yang sedang dihadapi para penumpang maskapai Lion Air, Presiden Joko Widodo meminta Lion Air memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada penumpang.

Baca: Harga Ayam Potong Perlahan Naik Lagi

“Yang jelas pelayanan kepada masyarakat itu harus sebaik-baiknya,” kata Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/2). Lebih lanjut Presiden meminta hal tersebut ditanyakan kepada Kementerian Perhubungan dan Lion Air sendiri. (bbs)