Pengelola Pujasera Belum Dapat Maklumat Wako Pekanbaru

Selasa, 30 Mei 2017 08:15

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU – Senin (29/5/2017)  malam sekitar jam 22.30 WIB,  tim gabungan Polresta Pekanbaru yang terdiri dari Sat. Reskrim,  Sat. Intel,  Sat. Sabhara dan Si Propam melaksanakan Patroli diseputaran kota Pekanbaru guna menekan terjadinya tindak kriminal dan menjada situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Indra Andiarta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian yang porsinya ditingkatkan guna mencegah adanya aksi Sweeping dari kelompok tertentu. 

Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan patroli ini adalah Pujasera Sedap Malam Jalan Kuantan Raya Kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru. Di tempat tersebut petugas Polresta Pekanbaru menemukan pengunjung yang mengkonsumsi minuman keras jenis Bir bintang, Charlsbreg, angker Bir, Guines yang dijual seharga Rp. 40.000,- (empat puluh ribu rupiah)  perbotol. Pujasera ini buka dari jam 18.00 WIB s.d 24.00 WIB.

Menurut pengakuan pengelola Pujasera Sedap Malam bernama EL bahwa dirinya belum mendapat Maklumat dari Walikota Pekanbaru mengenai aturan yang harus dipatuhi selama bulan Ramadan.

Baca: Budidaya Kerang Darah Cocok Dikembangkan di Rohil

Selain mendatangi Pujasera Sedap Malam,  petugas juga mendatangi Pujasera 88 Jl. Sultan Syarif Qasim Kecamatan Limapuluh dan Pujasera Sun City Jalan M. Yamin kecamatan Senapelan. Akan tetapi di dua tempat tersebut tim tidak menemukan adanya minuman keras yang dijual.

“Maksud dan tujuan kita melakukan patroli ini adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas terjaga sehingga Umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk serya ini juga program Polresta Pekanbaru yaitu Polsehat (Polisi Selalu Hadir di Tengah tengah Masyarakat)” pungkas Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi.(Bpc8/ol)