Pemadaman Listrik di Pekanbaru Tak Menentu.

Selasa, 23 Juli 2013 14:17

BERTUAHPOS (PEKANBARU)- Ketua Badan Legeslatif (Banleg) DPRD Kota Pekanbaru, Zaidir Al-Baiza SH. Miris sekali melihat pelayanan PLN tentang pasokan listrik yang sangat mengecewakan masyarakat karena terjadi pemadaman listrik yang tak menentu.

PLN berdalih dengan alasan itu ke itu saja dari dahulu tampa ada solusi tentang masalah debet air yang kurang, apalagi di bulan Ramadhan dan ini disaat melakukan ibadaha baik itu sahur, buka puasa dan solat terawih sering terganggu karena matinya listerik yang sangat tidak nyaman.

“Kita sesalkan, mana komitmen PLN yang dari awal  puasa menjamin bulan ini listrik hidup 24 jam, kalau ini tak cepat disikapi kita khawatir kejadian kaburnya tahanan di LP  tanjung gusta mendan bisa terulang di pekanbaru ini akibat matinya listrik” kata Zaidir, kepada bertuahpos, Selasa (23/7/2013) di gedung DPRD Kota Pekanbaru.

Lebih lanjut politisi partai PKB Kota Pekanbaru ini, menuturkan tidak sedikitnya kerugian akibat pemadaman ini seperti terganggunya berbagai usaha warga juga kerusakan elektronik” tutupnya (sarwan)

Baca: Diduga Balap Liar, 40 Remaja Diciduk Polresta Pekanbaru