Pelantikan Pangkat Purba, Anak Istri Serta Keluarga Turut Hadir

Senin, 05 Juni 2017 13:27

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Senin (5/6/2017), bertempatkan ruang Sidang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Pekanbaru, dalam Rapat Paripurna Istimewa, Pangkat Purba resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Dalam pelantikan yang turut dihadiri oleh Wali Kota serta Wakil Wali Kota Pekanbaru yang baru saja dilantik, Firdaus dan Ayat Cahyadi, Pangkat Purba yang berasal dari Partai Demokrat turut memboyong istri, anak serta keluarganya.

Menggunakan baju kebaya berwarna silver, istri serta anak Pangkat Purba tampak raut bahagia saat pelaksanaan pengambilan janji oleh pemimpin sidang. Senyum lebar, serta tawa tidak lepas dari istri dan anak Pangkat Purba, selepas kegiatan pelantikan berakhir. Terlebih saat prosesi pemberian selamat oleh peserta sidang yang hadir, istri Pangkat Purba tampak tidak mampu menyembunyikan kebahagiannya.

Baca: Pelantikan Pangkat Purba, Firdaus: Memberikan Angin Segar

Baca: Instansi yang Telah Buka Lowongan CPNS Sampai 5 September

Pangkat Purba akan menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, di sisa masa jabatan 2014-2019. Pangkat Purba dilantik menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru, setelah Eri Sumarni anggota DPRD sebelumnya, dipecat dari partainya Demokrat, karena telah dianggap menyalahi peraturan partai. (bpc9)