Pelanggan XL di Pekanbaru Ini Dapat 1 Unit Mobil Avanza

Senin, 13 Januari 2014 18:03

Bertuahpos.com, Pekanbaru – Salah seorang pelanggan setia operator seluler XL Pekanbaru, Ruslan Azrianto merasa terkejut dan terharu saat dirinya mendapat panggilan langsung oleh Manejer Marketing XL area Pekanbaru melalui selulernya oleh  dari XL cabang Pekanbaru. Ruslan sempat tidak percaya kalau ia mendapatkan hadiah kerena mengikuti program  beli pulsa xl pada periode 22 juli sampai 31 desember 2013 lalu.

Ruslan mengaku, awalnya ia tidak percaya kalau dirinya mendapat undian satu buah mobil baru toyota Avanza dari progran XL. Ia takut kalau dirinya tertipu karena selama ini banyak oknum-oknum tertentu yang mengatasnamakan suatu istansi untuk memberikan hadiah bohongan. “Saya tadi sedang kerja, banyak nomor xl yang nelfon, cuman suara gak jelas lalu saya matikan. Tidak lama kemudian, saya ditelfon lagi, katanya dapat undian satu buah mobil dari Program beli pulsa xl, dan saya langsung disuruh jemput hadiahnya ke hotel Grand Zuhri. Saya pun langsung meluncur kesini, ternyata betul saya dapat mobil” ungkap Ruslan usai menerima hadiah dari Xl.

Pria yang berusia 30 tahun ini mengaku sudah lama menggukan operator seluler XL selama 3 tahun lebih. Ia menggunakan XL untuk berkomunikasinya bersama keluarga, teman, dan rekan-rekan kerjanya karena biaya pemakaian pulsanya sangat murah serta jaringannya yang luas. “Sudah tiga tahun saya pakai, sayang mau ganti, lagian teman-teman susah menghubungi saya kalau ganti nomor,” ujar pria yang tinggal di jalan Kartama Aur Kuning itu.

Disinggung mengenai apakah bisa bawa mobil, Ruslan mengaku dirinya belum pernah belajar nyetir mobil. Ia berencana untuk menjual mobilnya untuk modal menikah. “Gak bisa bawa mobil saya mas, mobilnya dijual sajalah untuk nikah,” ujarnya sambil tersenyum tersipu malu.

Baca: PAD Pekanbaru Tidak Terpengaruh Larangan Rapat di Hotel

Sementara itu, Area Manejer Marketing XL Pekanbaru, Junior mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk reward XL kepada pengguna setia XL yang ada di Pekanbaru.(Wal)