Pelanggan Kecewa Loop Tak Support Push Email

Rabu, 18 Juni 2014 18:18
BERTUAHPOS.COM,PEKANBARU – Akhir-akhir ini masyarakat Riau mengeluhkan pelayanan Telkomsel yang kurang baik. Terutama pada produk Simpati Loop yang digadang-gadang sebagai salah satu produk unggulan dari Telkomsel yang memberikan layanan paket internet dan paket blackberry.
 
Keluhan muncul karena paket Loop tidak dapat mendukung layanan push e-mail lagi. “Pertama saya mau cek e-mail tiba-tiba email yang ada di blackberry saya hilang dan tidak bisa melakukan pengiriman dan menerima e-mail dari siapa pun,” jelas Iqbal, warga Panam kepada bertuahpos.com, Rabu(18/06/2014).
 
Awalnya ia pikir perangkat blackberry rusak namun ketika dibawa ke salah satu conter selular, ternyata apa yang saya alami juga dialami oleh teknisi counter tersebut.
 
“Sempat saya telpon ke custemer sevice telkomsel dan mereka bilang bahwa Simpati Loop tidak mensuport e-mail lagi, padahal paketnya baru saja saya beli seharga Rp40 ribu,”tambahnya.
 
Hal senada juga dikatakan Ikhsan karyawan swasta yang juha menggunakan Simpati Loop. “Iya saya heran juga tiba-tiba email tidak bisa digunakan baik menerima maupun mengirim. Tiba-tiba saja hilang padahal email itu sangat saya butuhkan untuk kerja. Seharusnya ada kejelasan atau mengirim sms kepada pelanggan,  mengapa e-mail tidak bisa dibuka kalau meggunakan Simpati Loop,” sarannya.(yogi)