Pejabat Lulus Seleksi Jabatan Pemko Pekanbaru, Segera dilantik

Kamis, 23 April 2015 16:25
Pejabat Lulus Seleksi Jabatan Pemko Pekanbaru, Segera dilantik
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kabar nama-nama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang lulus seleksi di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mulai mendapat titik terang. Para peserta yang lulus, nama-namanya sudah berada di tangan Walikota Pekanbaru, Firdaus.
Â
Disebut-sebut pejabat yang lulus, di antaranya masih akan dijabat orang lama. Dan pelantikan akan disiapkan pada akhir April atau awal Mei mendatang.
Â
Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Syukri Harto yang ikut menghadiri rapat bersama panitia seleksi tidak menampik Walikota sudah memiliki nama-nama yang lulus seleksi.
Â
Syukri tak menampik dari 100 peserta yang ikut seleksi sudah mengerucut. “Pembahasannya seputar nilai dari peserta yang ikut seleksi,” katanya.
Â
Soal masih banyak pejabat yang tetap menduduki posisi semula, Syukri enggan berkomentar banyak. “Tengok besok, mana besok berubah, atau cuma satu (pejabat lama),” katanya saat keluar dari ruang kerja, Rabu (23/04/2015).
Â
Untuk pelantikannya sendiri, Syukri memperkirakan berlangsung pekan mendatang. “Seminggu lagi, Insya Allah,” sebutnya sambil terus berlalu.
Â
Kabar yang santer terdengar, dari 31 Lowongan Pejabat Eselon II diperkirakan, sebagian jabatan yang masih tetap dijabat orang lama. Seperti Kepala Dinas Tenaga Kerja, Jhoni Sarikoen, Kepala Dinas Pariwisata, Hermanius, Kepala Dinas Perhubungan, Syafril.
Â
Kemudian Kepala Dinas Kesehatan, Helda S Munir, Kepala Badan Satpol PP, Zulfahmi Adrian, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Syahmanar S Umar, serta Kepala Badan Lingkungan Hidup, Zulfikri. (riki)