Pegadaian Pekanbaru Harus Kalahkan Medan

Kamis, 06 Maret 2014 18:59
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Harianto Widodo, Direksi Pusat PT Pegadaian berharap PT Pegadaian cabang Pekanbaru dapat melebihi target yang ditetapkan. Bahkan diharapkan bisa mengalahkan Pegadaian wilayah Medan.

Hal itu disampaikan, Harianto Widodo di sela acara rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) II, Kamis Sore (06/03/2014). Diterangkan Harianto, dalam rakorwil ini banyak hal yang akan dibahas. Termasuk reorganisasi, sehingga apa yang ditetapkan di pusat bisa dilaksanakan kantor wilayah dan kantor cabang.

Ia menerangkan, dalam perjalanan pengelolaan bisnis, banyak dinamika yang harus dilalui.  Melalui rakorwil ini diharapkan dapat menstimulasi, dan menginventarisasi kendala-kendala yang ada sehingga bisa mencapai target yang telah ditetapka.

“Target Nasabah baru yang akan dicapai siapa, strategi yang akan dicapai bagai mana, baik melalui personal seling maupun komunitas harus bisa diatasi,” harapnya.

Baca: Hari Pertama PPDB, Sekolah Unggulan Diserbu

Ia menilai, pertumbuhan potensi nasabah di Riau berada di atas rata-rata. Karena dari sisi potensi, perekonomian di Riau juga tumbuh. 

“Diharapkan karena banyak central ekonomi yang baru, Riau dapat mengalahkan Medan. Salah satu caranya adalah dengan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya. (syawal)