Nikmati Menu-Menu Lezat yang Menggugah Selera di Spot Koffie

Sabtu, 20 Februari 2016 14:40

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bingung berakhir pekan, tidak ada salahnya nikmatin suasana seru di Spot Koffie.  Ditemani dengan suguhan-suguhan nikmat dari menu yang dihadirkan oleh Spot Koffie.

Berbagai macam menu yang disajikan. Seperti suguhan kopi terdiri dari lebih kurang 10 varian rasa. Terdiri dari seduhan panas dan dingin. Seperti Spot Koffie, Koffie aceh gayo, espresso single, koffie vietnam. Black koffie original, dengan maksud benar-benar dari kopi hitam seperti black koffie java, robusta lintong, robusta baron, dan robusta fanta. Dan ini dari luar riau.

Koffie lainnya yang diracik sendiri, seperti koffie aroma, koffie tarik. Dan banyakk lainnya lagi. Seduhan dingin seperti es kopi cream spesial, es kopi susu jelly, es kopi susu vietnam, es kopi tarik, es kopi sisilia, es koffie mahkota dewa, es capucino.

Menu makanan yang menggugah selera yaitu  seperti tersedia untuk menu breakfast atau sarapan pagi, seperti telur ayam setengah matang, bermacam Toast, paket spesial sarapan, omelette dan kentang goreng, gado-gado rich, indomie, mie tiaw. Makanan berat seperti berbagai macam nasi goreng, spageti, nasi kari ayam, nasi bonjo ayam hijau, nasi batipuah ayam padeh. Dan berbagai menu cemilan dan pencuci mulut lainnya.

Baca: Shalat Id di New York: Imam Asal Indonesia, Dihadiri Wali Kota

Menghadirkan suasana dan menu-menu yang cocok untuk semua kalangan. Khusus anak muda yang hobi nongkrong merupakan segmen dari Spot Koffie. Mempunyai fasilitas full ac di no smoking area, free wifi, musholla, live musik setiap malam minggu.

“Segmen kita memang lebih fokus ke anak muda yang suka nongkrong bersama teman-temannya. Makanya kita buat tempat, suasana dan menu-menu yang cocok untuk mereka, dan untuk semua kalanganpun,” ungkap Rocki kepada kru Bertuahpos.com, Sabtu (20/2/2016).

Karena itu, harga yang dibandrol pun juga sangat bersahabat dikantong semua kalangan. Untuk keseluruhan harga, dimulai dari Rp 13 ribu sampai Rp 35 ribu.

Tersedia lebih kurang 20 meja menjadikan tempat tongkrongan ini luas dan menampung banyak pengunjung. Selain dijadikan tempat nongkrong, kerap pula difungsikan untuk nonton bareng, agenda meeting dan lainnya lagi.

Ayo tunggu apalagi, meluncur segera ke Spot Koffie yang berada di lantai 2 Alfamart jalan Sudirman Pekanbaru tepat di depan Mal Pekanbaru. Buka dari jam 10 pagi sampai 12 malam, terkecuali hari weekend sampai pukul 1 malam. Nikmatin menu-menu lezat dan nikmat dari Spot Koffie.

Penulis: Dilla